Harga Lenovo Vibe S1, Kelebihan dan Kekurangan Spesifikasi Lengkap

Harga Lenovo Vibe S1, Kelebihan dan Kekurangan Spesifikasi Lengkap - Hallo pengunjung ambien-hrbx, kali ini kami akan membagikan informasi tentang Harga Lenovo Vibe S1, Kelebihan dan Kekurangan Spesifikasi Lengkap, semoga dengan adanya artikel ini bisa memberika manfaat kepada pengunjung.

lihat juga


Harga Lenovo Vibe S1, Kelebihan dan Kekurangan Spesifikasi Lengkap

Harga Lenovo Vibe S1 - Merupakan ponsel keluaran terbaru Lenovo yang dikeluarkan pada bulan September 2015 lalu. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni dan layak dimiliki, maklum saja pangsa pasarnya menyasar kelas menengah keatas. Hal ini bisa dilihat dari beberapa spesifikasi yang lebih dari cukup. Sebut saja dibagian permesinan yang terbilang sangat tangguh, Prosessor MediaTek MT6752 dengan kecepatan Octa-core 1.7 GHz Cortex-A53 yang berbasis 64 bits dipadukan dengan RAM cukup besar 3 GB. Hasilnya sudah pasti kemampuan ponsel ini meningkat lebih tangguh, apalagi OS yang disematkan sangat responsif dengan Android Lollipop 5.0.

Ada banyak keunggulan dari Lenovo Vibe S1 yang bisa menjadi pertimbangan lebih bagi anda sebelum memutuskan memilih ponsel ini, begitupun sedikit kekurangan yang terdapat bukan berarti ponsel ini memiliki kemampuan minus. Nah kali ini kita akan berikan sedikit ulasan mengenai Kelebihan dan kekurangan Lenovo Vibe S1 untuk anda, berikut ulasannya.
harga HP Lenovo Vibe S1 terbaru
Lenovo Vibe S1

Kelebihan Lenovo Vibe S1

Komunikasi dan Internet

Urusan komunikasi kini lebih mudah dengan ponsel ini, meskipun pada dasarnya sebuah smartphone diperuntukan untuk memenuhi kebutuan komunikasi setia penggunanya, namun fasilitas lebih diberikan Lenovo Vibe S1 dengan menyediakan dual SIM GSM, Hal ini tentu saja lebih berpihak bagi sobat yang memiliki lebih dari saru Sim Card GSM, terutama untuk membagi kepentingan nomor HP mana untuk urusan bisnis dan nomor HP mana untuk urusan pribadi.

Tidak hanya itu, banyak konsumen memilih smartphone agar urusan browsing atau chatting atau urusan dunia maya menjadi lebih mudah, kita tahu hasil pencarian di internet dengan sebuah smartphone hampir mirip dengan pencarian dengan desktop. Apalagi jika ponsel tersebut mampu memberikan nilai lebih dari kecepatan akses interetnya. Nah, selain menyediakan dual slot Sim GSM juga telah mendukung jaringan 3G dan 4G untuk akses internet jauh lebih cepat.

Layar Lebar nan Jernih

Keunggulan Lenovo Vibe S1 juga tampak dari fasilitas layar yangd isediakan, selain menggunakan layar yang cukup lebar dengan 5 inci juga dukungan resolusi dan kerapatan tinggi diatas 400 ppi dengan resolusi Full HD, maka dipastikan selain jernih juga semakin detail dalam menampilkan gambar. Hal ini sangat berpengaruh pada kenyamanan pengguna terutama kenyamanan mata anda. dan jangan lupa layar tersebut sudah dilapisi Corning Gorilla Glass 3 serta Scratch Resistant untuk melapisinya agar anti gores.

Dapur Pacu Unggulan

Seperti dikatakan diatas tadi, dapur pacu atau permesinan Lenovo Vibe S1 dipersenjatai dengan mesin kelas menengah keatas yang sanggup melibas setiap aplikasi dengan sangat lancar. Diotaki dengan Chipset MediaTek MT6752 dengan kecepatan prosessor Octa-core 1.7 GHz Cortex-A53 berbasis 64 bits sudah pasti sangat cepat dalam merespon setiap perintah user, apalagi kapasitas RAM besar 3 GB turut disematkan didalamnya. OS Android Lollipop semakin menambah responsif baik secara hardware maupun software, kemampuan ponsel Lenovo Vibe S1 tak kalah gaharnya dibanding ponsel kelas menengah lainnya. Sementara pergrafisanpun cukup halus dengan GPU Mali-T760MP2.

Daya Tampung Ekstra Besar

Tak ketinggalan, Kelebihan Lenovo Vibe S1 yakni dari daya tampungnya yang sangat besar. Ketika ponsel merek lain masih menyediakan 16 GB untuk memori internalnya, justru Lenovo Vibe S1 sudah dua kali lipat lebih besar hingga 32 GB. Bahkan tak hanya itu jika masih kurang sobat masih bisa menyematkan microSD sebagai memory tambahan hingga batas maksimal 128 GB, Sayangnya menggunakan Slot Sim Card 2.

Kamera Berkualitas Baik 13 MP dan 8 MP

Sisi kamera memiliki peranan penting sebagai daya tarik konsumen sebelum membeli sebuah ponsel. Maka jangan ragukan kualitas hasil jepretan kamera Lenovo Vibe S1. Meskipun berukuran standar ponsel kelas menengah lainnya yakni 13 mega pixels, namun fitur autofocus, Digital Image Stabilization, Touh Focus dan lain sebagainya turut berperan dalam meningkatkan kualitas jepretan. Tak ketinggalan kelebihan Lenovo Vibe S1 juga terlihat dari kamera depan yang berukuran 8 mega pixels, dengan kamera ini sudah pasti foto selfie akan jauh lebih tajam nan jernih.

Kapasitas Baterai Standar 2500 mAh

Meskipun hanya memiliki baterai berkapasitas standar 2500 mAh, namun ponsel ini memiliki daya tahan cukup baik. Untuk waktu siaga dijaringan 3G ponsel ini mampu hidup selama 240 jam, sementara dijaringan 2G mampu hidup selama 264 jam. Jadi sudah bisa dipastikan daya tahan ponsel ini saat digunakan secara aktif akan cukup bertahan lama.
Kelebihan Lenovo Vibe S1 terbaru

Kekurangan Lenovo Vibe S1

Lantas bagaimana dengan kekurangan ponsel ini? Ada kelebihan tentu ada kekurangannya. Tercatat ada beberapa yang menjadi kekurangan Lenovo Vibe S1, salah satunya adalah jenis baterai yang masih mengandalkan teknologi Non-Removable, meskipun jenis ini memiliki daya tahan lebih awet, namun tetap saja jika suatu saat nanti baterai rusak maka sobat tidak akan bisa dengan mudah mengganti baterai sendiri dan harus dibawah ke service center.

Kekuranga lainnya adalah penembapat microSD sebagai memory penyimpanan tambahan. Jika sobat akan menambah kapasitas dengan memasukan microSD maka sobat harus merelakan melepas Sim Card 2 atau satu nomor HP sobat karena akan digunakan untuk microSD. So, pilih microSD atau pilih No HP???

Spesifikasi Lenovo Vibe S1

UMUM
DiperkenalkanSeptember 2015
SIMDual SIM (Nano SIM)
2GGSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
3GHSDPA 850 / 900 / 1700 / 1900 / 2100
4GLTE / 2100 / 800 / 1800 / 2600
MODEL
TipeCandy Bar
Dimensi/Berat143.3 x 70.8 x 7.8 mm/132 gram
Layar5.0 inches, 1080 x 1920p (~441 ppi)
Jenis LayarIPS capacitive touchscreen 16M colors
Fitur- Multitouch
- Capacitive
- Scratch Resistant
- Corning Gorilla Glass 3
Warna HPPearl White, Midnight Blue
RINGTONE
TypeMP3, WAV Ringtones
GetarYa
LainnyaLoudspeaker, 3.5mm jack, Earpiece
Smart PA
DAPUR PACU
OSAndroid 5.0 Lollipop
ProsessorOcta-core 1.7 GHz Cortex-A53
ChipsetMediatek MT6752
GPUMali-760MP2
MEMORI
Memori Internal32 GB
Memory EksternalHingga 128 GB microSD (Menggunakan SIM Card 2)
RAM2 GB RAM
KONEKSI
4GLTE Cat4 150.8/50. Mbps
3GHSPA Plus 42.2/5.76 Mbps
2GEDGE dan GPRS
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
Konektivitas- Bluetooth v4.0 A2DP
- microUSB v2.0
KAMERA
Depan8 MP + 2 MP, Video 1920 x 1080p@30Fps
Belakang13 MP, 4128 x 3096 pixels
Fitur Kameraphase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geotagging, Panorama, HDR, Touch Focus, Face detection, Exposure compensation, Continious shooting, Digital zoom, Digital image stabilization, Self-Timer, Scene Mode, White balance setting, ISO setting, Video 2MP 1080p@30Fps
FITUR
SensorsAccelerometer,proximity, compass
MessageSMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPSA-GPS
BrowserHTML5
RadioYes, FM Radio
GamesDowload
JavaTidak Ada
Lainnya- Curved Glass Design At Back
- Aluminium Frame
- MP4/H.264 player
- MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
- Photo/video editor
- Document viewer
- Social Networking Services And Apps
- Active noise cancellation with dedicated mic
- Vibe Extension Flash Support
- Voice Search
BATERAI
JenisNon-Removable Li-Po 2500 mAh
Siaga264 jam (2G) / 240 jam (3G)
Aktif/Bicara-

Harga HP Lenovo Vibe S1
Cek Update Daftar Harga HP Lenovo Terbaru

Smartphone dengan segudang keunggulan ini layak dimiliki oleh sobat PonselSeru semuanya. Adapun beberapa kekurangan yang terdapat padanya tidak serta merta mengurangi fungsi serta kualitasnya, kekurangan tersebut masih dirasa wajar. So, untuk mendapatkan ponsel ini sobat harus merogoh kocek cukup dalam, Ya, Harga HP Lenovo Vibe S1 dibandrol USD.299 atau hampir menyentuh angka Rp.4 jutaan. Bagaimana?? Tertarik?


Demikianlah Artikel Harga Lenovo Vibe S1, Kelebihan dan Kekurangan Spesifikasi Lengkap

Bagaimana pendapat Anda tentang artikel Harga Lenovo Vibe S1, Kelebihan dan Kekurangan Spesifikasi Lengkap, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Harga Lenovo Vibe S1, Kelebihan dan Kekurangan Spesifikasi Lengkap dan artikel ini url permalinknya adalah http://ambien-hrbx.blogspot.com/2016/06/harga-lenovo-vibe-s1-kelebihan-dan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.